Sering Ganti Template Bikin Traffic Turun ?

Sumber gambar : claudenougat.blogspot.com

Hai apa kabar sahabat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan share pengalaman saya dan mungkin dialami sobat blogger lainnya. Pengalaman pahit mengenai traffic blog turun karena sering ganti template. Kadang kalau kita lihat ada template-template baru membuat kita pengen cepat ganti template. Sesudah ganti template malah traffic turun.

Dulu gan saya punya blog Sasuke Blog dan gonta ganti malah bikin traffic turun juga. Yang paling pahit tih blog ane yang FOXSSHARE dulu traffic sampai 7k-8k PV dan saya ganti template malah trafic kian hari kian menurun dan yang naas lagi malah blog itu kehapus juga.

solusi traffic turun, visitor turun, gara gara template
Sumber gambar :  kiutteddy.blogspot.com

Kini saya punya solusi buat yang pernah punya pengalaman "ganti template" . Dari pengalaman saya sebelumnya dan hasil saya survey teman-teman saya yang trafficnya pada turun. Saya simpulkan jangan sering menganti template walaupun sekarang sudah update template yang menarik, loading cepat, CTR tinggi buat yang main AdSense, Valid HTML5 . Syukuri aja template agan yang lama dan gak usah yang namanya gonta-ganti. Solosinya sebagai berikut :
  1. Cari Template yang SEO Friendly
    Nah yang terlanjur trafficnya turun gak usah gelo gan sama templatenya cari aja Template yang SEO Freindly. Di google banyak tuh Template SEO.
  2. Utamakan Modifikasi
    Kenapa lebih baik memodifikasi template adalah tidak usah menganti template melainkan menge dit templatenya dari Meta Tag ataupun Tampilannya,
  3. Jangan lupa setiap ganti harus selalu Back Up
    Kenapa harus di Back Up?? Ingat suatu saat pasti anda akan butuh template lama tampa harus menggati template yang sama. Tahu kan cara Back Up Template ? Caranya klik Template > Cadangkan/Pulihkan > Unduh template lengkap > Save !
Sejatinya kalau anda pintar dalam hal menganti Template semestinya Traffic gk bakalan turun deh. Awalnya memang visitor turun tapi kalau sudah di edit lama kelamaan visitor balik lagi mungkin lebih besar. Saran saya    JANGAN MUDAH MENYERAH OKEY? Semoga bermanfaat.


Title : Sering Ganti Template Bikin Traffic Turun ?
Description : Sumber gambar : claudenougat.blogspot.com Hai apa kabar sahabat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan share pengalaman saya dan m...

0 Response to "Sering Ganti Template Bikin Traffic Turun ?"

Posting Komentar