Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

memutihkan gigi, gigi putih, cara gigi putih
Sumber gambar : inkesehatan.blogspot.com
Selamat sore kawan kali ini blog Rise4rt mau berbagai artikel Kesehatan nih, Artikel kali berjudul Cara Memutihkan Gigi Secara Alami. Kalian pasti kalau mau keluar untuk berbagai acara ataupun hanya ngumpul bareng sama teman pasti gak pede kan kalau gigi pada gk putih alias kuning hehehe. Cara memutihkan gigi kali ini saya dapat dari berbagai referensi di internet dan sebagain dari pengalaman diri sendiri sih. Sebelumnya maaf ya bagi kalian yang terlanjur giginya Kuning sebaiknya menyimak post saya ini dan kalau kalian rajin sikat gigi pagi dan malam gk mungkin lah giginya Kuning, maaf lagi hehe.

Penyebab Gigi Berwarna Kuning

  • Lupa sikat gigi sesudah makan
  • Malas sikat gigi pagi dan malam sebelum tidur
  • Perokok aktif 

Bagaimana Solusinya biar putih kembali ?

Kali ini ada bebapa solusi biar gigi putih sehat kembali. Hindarilah kebiasan yang menjadi penyebab gigi kuning yang sudah saya jelaskan di atas. Selain menhindari kebiasan buruk tersebut ternyata ada beberapa tips tradisionalnya nih simak dibawah ini.


  1. Memutihkan gigi dengan memakai Sepah tebu
  2. Meski terdengar aneh di telinga kalian tapi kata orang desa jaman dulu sepah tebu dapat memutihkan gigi. Gimana caranya ? caranya gosokan sepah tebu di gigi kalian kalau sudah kumurlah gigi kalian.

  3. Memutihkan gigi dengan memakai Siwak
    Siwak adalah akar pohon yang bisa membersihkan gigi dan gusi. Siwak berasal dari akar pohon yang lembut dan halus. Dulu sebelum ada sikat gigi kaum muslim memakai ini untuk memutihkan gigi
  4. Memutihkan gigi dengan berhenti merokok
    Rokok mengandung Tar dan Nikotin zat yang sama-sama berbahaya bagi kesehatan selain membuat gigi kita kuning. Dengan cara berhenti merokok mungkin saja flek kuning akan sedikit demi sedikit berkurang.
  5. Memutihkan gigi dengan Rajin Sikat Gigi
    Ini dia cara yang paling mutlak untuk memutihkan gigi. Sikatlah gigi kalian 3x sehari pada saat pagi dan   sore dan malam sebelum tidur. Dengan menyikat gigi rajin 3x sehari insyaallah gigi kalian akan berangsur putih kembali.
Nah begitu beberapa tips memutihkan gigi yang saya rangkum untuk anda sekalian. Silahkan di praktekin dirumah ya semoga manjur. Jika artikel ini bermanfaat silahkan SHARE artikel Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dengan membagikan di Facebook maupun Twitter, jangan lupa klik G+ ya. Sankyuu!

Title : Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
Description : Sumber gambar : inkesehatan.blogspot.com Selamat sore kawan kali ini blog Rise4rt mau berbagai artikel Kesehatan nih, Artikel kali berju...

0 Response to "Cara Memutihkan Gigi Secara Alami "

Posting Komentar